- Home >
- Jika anda tidak dapat login ke Garena
Posted by : Unknown
Sabtu, 25 Juni 2016
- Jika kamu sudah verifikasi alamat email kamu,
Silakan reset password di sini (link: http://www.garena.co.id/forgot/). Setelah itu kami akan mengirimkan email yang berisi link untuk melanjutkan proses pergantian password akun Garena kamu. Silakan klik link tersebut dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. - Jika kamu belum verifikasi alamat email kamu,
Silakan kirimkan email ke sini (link: http://www.garena.co.id/support/email/) dengan menuliskan data-data berikut:
Username:
UID:
Nickname:
Email yang diverifikasi:
Nomor HP yang diverifikasi:
Sertakan juga bukti kepemilikan ID, misalnya bukti top up voucher terakhir di akun tersebut atau hal-hal lainnya yang bisa membuktikan kalau kamu adalah pemilik akun tersebut. Staf Garena akan meminta dokumen-dokumen pendukung jika dibutuhkan untuk memastikan kalau kamu adalah pemilik akun yang sah. Kami mohon maaf jika staf kami tidak dapat membantu mereset password karena kamu tidak memiliki bukti-bukti yang cukup." - Jika kamu sudah verifikasi email dan nomor HP, tetapi nomor HP yang digunakan untuk otentikasi 2 langkah tersebut hilang,
Silakan kirimkan email ke sini (link: http://www.garena.co.id/support/email/) dengan menuliskan data-data berikut:
Username:
UID:
Nickname:
Email yang didaftarkan:
Sertakan juga bukti kepemilikan ID, misalnya bukti top up voucher terakhir di akun tersebut atau hal-hal lainnya yang bisa membuktikan kalau kamu adalah pemilik akun tersebut. Staf Garena akan meminta dokumen-dokumen pendukung jika dibutuhkan untuk memastikan kalau kamu adalah pemilik akun yang sah. Kami mohon maaf jika staf kami tidak dapat membantu mereset password karena kamu tidak memiliki bukti-bukti yang cukup.